Senin, 23 April 2012

Tulis apa ini? Part 2

@fhirachila: Dengar ada yang berbisik | tidak, aku tidak mendengar apapun | dengar sekali lagi, tidakkah kamu mendengar suara kecilnya? | siapa? | bantal itu.. bantal itu berkata ia siap untuk menjadi sasaran untuk air matamu malam ini, esok, dan seterusnya jika kau bersedih (Bisik)

@fhirarchila: Kenalkan aku luka, jangan bermain denganku bila kau tak ingin terluka, maafkan aku.. tapi tidakkah kamu tau bahwa luka juga bisa terluka? tak taukah kamu, ku diberi nama luka karna aku terlalu sering terluka, oleh siapa pun yang senang melukaiku, sebut saja cinta.. (Luka)

@fhirarchila:  Senyum itu, aku merindukannya. Ya.. Sosok manusia yang ada dalam ruang foto itu. Bisakah kau keluar untuk sejenak saja, temaniku malam ini.. (Rindu)

@fhirarchila: Redup, tiada cahaya, mati lampu di malam itu.. tiada titik terang, karna nenek masih saja berusaha mencari korek untuk menghidupkan sumbu lampu petromax, "Cepatlah nek" ungkap seorang cucu yang sudah tidak sabar untuk belajar mengaji dengan kakek (Redup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar