Minggu, 29 April 2012

Arti pelukan pria untuk wanita

Bahasa tubuh dapat mencerminkan apa yang ada di dalam hati dan pikiran seorang pria, begitu juga dengan sebuah pelukan mesra.

Untuk mengulik perasaannya lebih dalam lagi, perhatikan bagaimana sikapnya ketika bermesraan dengan Anda. Seperti dikutip dari Cosmopolitan, berikut beberapa cara berpelukan seorang pria dan maknanya:

Memeluk wanita dari belakang

"Pria yang suka memeluk Anda dari belakang biasanya menyukai kontak fisik dengan Anda," ujar Nelson.

Dia menambahkan pria yang memiliki kepribadian seperti ini jarang mengekspresikan perasaannya melalui kata-kata, melainkan melalui perlakuannya terhadap Anda.

Hal ini dikarenakan ia tidak begitu nyaman untuk menyampaikan perasaannya secara langsung.

Merangkul Anda

Merangkul Anda bukanlah bahasa tubuh yang menunjukkan keintiman. Pria yang suka merangkul menandakan ia tidak begitu nyaman melakukan kontak fisik dengan Anda di depan umum, tapi ia mengerti bahwa hal itu adalah hal penting dan menghargai kebutuhan Anda sebagai wanita. Berikanlah ia petunjuk tentang hal apa yang harus ia lakukan agar hubungan Anda semakin intim dan mesra.

Memeluk sambil menaruh kepalanya di pangkuan Anda

Menurut pakar komunikasi yang juga pengajar di Universitas San Diego, Peter Andersen, Ph.D., pria yang mempunyai kebiasaan seperti ini adalah pria yang suka dimanja.

Apabila Anda seorang wanita yang suka memanjakan pria, Anda sangat beruntung mendapatkan pasangan dengan kepribadian ini. Pria seperti ini sangat sensitif dan tidak takut mengekspresikan perasaannya dengan cara apapun.

Mendekapkan Anda di dadanya

Pria yang suka memeluk dan mendekap Anda di bagian dada biasanya ingin dipandang sebagai laki-laki keras, padahal mereka memiliki kepribadian sangat lembut.

Audrey Nelson, Ph. D., pengarang buku You Don't Say mengungkapkan apabila seorang pria memeluk Anda dengan cara pertama ini, tandanya mereka sudah merasa terikat dan secara tidak langsung menyampaikan bahwa ia siap melindungi Anda kapanpun dan di manapun.

Sumber: www.serbaseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar