Rabu, 11 April 2012

Rias Wajah Agar Mata Terlihat Lebih Besar


Mata kecil Anda ingin terlihat lebih besar? Atau Anda ingin terlihat tidur nyenyak semalam? Resepnya sama. Dengan bantuan beberapa produk, mata Anda dapat terlihat lebih besar dengan mudah.

Gunakan eyeliner
Agar mata terlihat lebih besar, gunakan eyeliner. Tapi jika salah menggunakannya, mata justru akan terlihat lebih kecil. Oleskan eyeliner hitam di garis bulu mata bagian atas. Jangan gunakan di bagian dalam sudut mata Anda; berhentilah tepat sebelum sudut mata.

Eyeliner yang digariskan hingga ke sudut bagian dalam mata justru akan menutup mata Anda yang justru membuatnya terlihat lebih kecil. Jangan gunakan eyeliner gelap untuk garis bulu mata bawah Anda. Gunakan eyeliner putih atau putih kecoklatan untuk mencerahkan dan membuat mata Anda terbuka.

Perpanjang bulu mata
Bulu mata lebih panjang dapat menciptakan kesan mata terbelalak. Gunakan maskara untuk membingkai mata dan memberi efek bulu mata lebih panjang. Ingin hasil yang lebih dramatis? Pilihlah bulu mata palsu yang bagian tengahnya sedikit lebih panjang supaya tampilan lebih glamor. Jika Anda mencari yang lebih ringan, penjepit bulu mata membuat Anda siap dalam sekejap.

Bermain dengan cahaya
Warna gelap memberikan kesan minimalis jadi gunakan warna lebih terang ketika Anda ingin membuat mata terlihat terbuka lebar. Pilihlah warna netral untuk kelopak mata daripada abu-abu atau warna gelap. Gunakan warna putih atau putih kecoklatan untuk sudut bagian dalam. Warna pucat berkilau akan menangkap cahaya dan membuat mata Anda terlihat lebih besar. Baurkan warna yang ada menggunakan sikat untuk memberikan kesan lembut dan halus.

Highlight tulang alis
Gunakan eye shadow warna putih atau keperakan di bawah tulang alis Anda sebagai highlight. Highlight akan menciptakan ilusi jarak antara kelopak dan alis untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar. Buatlah lingkaran di sekitar mata dengan concealer yang bisa mencerahkan area mata.

by: yahoo.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar