Rabu, 11 April 2012

Earl Grey, teh pembangkit mood!?



Ghiboo.com - Earl Grey tea merupakan campuran teh hitam dari Cina dengan lemon dan bergamot. Aromanya sangat harum dan segar dengan rasa yang ringan. Cocok untuk diminum di pagi hari, karena aroma dan rasanya cukup bisa membangkitkan mood.

Asal usul Earl Grey hingga saat ini masih sedikit misterius, karena banyak versi. Namun yang pasti, Earl Grey dengan rasa yang begitu unik tidak hanya digunakan untuk bahan minuman. Tapi Earl Grey juga bisa dijadikan sebagai penyedap kue, permen dan makanan lainnya.

Karena keunikan rasa dan unsur gormet dan jeruk itu pula, Earl Grey aromanya sangat harum dan segar serta ringan, sehingga mempu meningkatkan mood Anda menjadi lebih baik. Karena itu pula, kebiasaan minum Earl Grey tidak hanya di Eropa tapi sudah menular ke Indonesia.

Earl Grey biasanya menjadi salah satu hidangan teh untuk para raja dan bangsawan Inggris. Mereka minum Earl Grey untuk kesehatan dan juga meningkatkan mood mereka terutama di sore hari.

Anda mau mencoba minuman ini? Tidak perlu jauh-jauh ke Inggris karena di Jakarta juga ada di supermarket besar, seperti Ranch Market. Satu paket berkisar Rp60.000 dan voila, mood Anda bisa lebih baik. 
 
by: yahoo.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar