Jumat, 20 April 2012

Someday


Paris♥!! siapa yang gatau paris, kota paling romantis di dunia cihuy. Should i come here someday hehe nanti kalo udah punya banyak duit yaps. Dari dulu suka banget sama Paris, menara Eiffel mau banget huu kesana meskipun diParis masih banyak lagi wisata yang lain, gak cuman Eiffel tapi tujuan pertama yang gue mau tuh still... menara Eiffel, yuk mari berdoa mana tau besok kita ketemu diParis kan kalau aku jadi kesana nantinya haha! Amin amin, bantu aku dengan ngaminin juga bloggers :p


Oh my.. London the next country should i come after Paris. London itu aku suka dari fashionnya mhihi meskipun Paris gak kalah keren, tentu. Semua negara can be trendsetter ;) Bismillah semoga bisa lah kesana suatu hari nanti hehehe sama temen atau pacar atau suami kan mana tau wahahaha jaooh jaoooh, jaoh banget mikirnya, tapi hem.. gak ada yang gak mungkin sih. Ayo berdoa lagi bantu bantu yak bantu bantu, doain aku bisa ke London suatu hari nanti :D



Fyuh! akhirnya sampai juga di Macau hahaha the third place i wanna come. Meskipun banyak yang bilang Macau itu sama kaya Vegas yaitu kota Judi, tapi aku tetep mau banget-banget kesana suatu hari nanti, mauuu mauu mauu dan mauu. Mau kesitu tuh yang digambar, Skyline atau juga ke sungai yang di difilm BBF itu mereka syutingnya di Macau, yang bawa Gondolanya bisa nyanyi, uuuu so sweet ~

Next.. seoul! suka seoul mungkin efek hobi nonton film Korea kali ya hehe tapi emang deh paling bener tuh, film Korea mempengaruhi aku banget buat punya planning pengen ke Korea suatu hari nanti, terlebih seoul. Terpikat dikarenakan lokasi syuting drama Korea itu indah, keren, awesome beneeeeer! hihi semoga deh semoga Allah ngabulin doa hambanya ini o:)



Lalu, Jepang! Haii haii hahaha punya ibu dosen bahasa Jepang cuman anaknya kaco banget di bahasa Jepang eh tapi engga deng lumayan pinter tau aku di bahasa Jepang, dikit lah meskipun ga banyak yang penting lumayan yekan ketimbang lumanyun .____. Jepang ya? hem yang terlintas itu pasti, Sakura, Gunung Fuji, Tokyo Tower, Shibuya dan Harajuku pengen deh kesini, budayanya aku penasaran hehe ada ibu sebagai tour guide! mhihihi doakan sajah ya, mana tau ayah ibu ada rezeki lebih sekeluarga bisa liburan kesini, amin yarobb :) arigatougozaimasu!


Tapi bagi umat muslim tujuan utamaku tetap Mekkah hihi InsyaAllah ya kalau ada uang bisa ke mekkah dan lebih bangga lagi kalau bisa naikin orang tua ke tempat suci ini, untuk melaksanakan rukun islam :) biar mabrur, AMINNN!!




Italiaaaa, yap Pisaaaa! Spaghetti and absolutely Pizza hahaha mau juga kesini huu semoga yaAllah semoga kalau ada duit banyak dan rezeki berpihak bisa ke negara yang manapun aku mauuuu, aminn! :) Dan disinilah venice! Gondolaaa yaps, sweet moment ~ mungkin gondola yang dimacau terinspirasi dari sini hihi mungkin loh ya, Venice bbbeuh emang suka banget. Gatau kenapa senang aja gitu liat bangunan yang kalau kita buka jendela langsung sungai, kebayang dong gambar Venice diatas. That's sweet right if you spending time with someone you love?! :*


Taj Mahal, now we're in here! hahaha India hacha hacha kahonaa pyareheee kahona pyareheee. Next country should i come hihi Mari beramin lagi. Suka India juga? Ayo mari kita berkunjung bersama melihat pesona keindahan Indiaaa, lalu BOLLYWOOD bloggers ;)

Golden Gate!


Amerikaaa siapa yang gak tau Amerika dan siapa yang gak mau kesana? Aku mau, mauuuu banget hahahaha negara paling maju Amerika dan dibenak aku kayanya segalanya ada di Amerika, Amerikaaa soon ya soon hehehe amin gak ada yang gak mungkin kalau ada usaha buat mencapai Amerika, asheeek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar