Senin, 23 April 2012

Insominah part 2

Kesekian kalinya masih terjaga di jam-jam ya.. tau sendiri lah pukul 11 malam atau sekitaran itu, padahal jika kalau sejam lagi cepat melaju, sudah pukul 12.00 pagi dan kesekian kalinya pula perut ini ngeang ngeong minta makan, seharian ini gak makan nasi, fix ngebule banget hari ini sodarah sodarah -____-" 

Perut malem ini bener-bener gak enak, gak santai, gak pren, gak sobat sama aku, sakit, panas, itu yang aku rasakan, kayanya ini efek gak makan nasi seharian tadi dan sorenya malah makan jeletot yang bisa dibilang Puedes! "Bagus fira, mau sakit?" engga, gamau huu "aku sendiri dinegri orang", eh engga deng lebay hahaha engga sih, siapa coba yang mau sakit, cuman gimana, gak nafsuan aja seharian ini makan nasi. Kayak perkataan aku diatas 'ngebule' yekaleeee ck besok gak boleh begini lagi deh, jangan, stop, hentikan, udahan, cukup sudah, the end, aduhhh apasih aku ini, gaje kalo kata anak gahol mah hahaha pret!

Sebulan apa 3 minggu lalu ya, perasaan udah sembuh dari insom tapi kayanya sekarang terjangkit lagi, oh God help me, cape juga insominah tiap malem kalo paginya kudu kuliah ampe sore, maknyos gak tuh, forsir forsir deh, tunggu pingsan doang fir, but NO! jangan begini lagi deh, gak baik, kapan gendutnya kalau begini wkwkwk orang bang haji rhoma aja bilangnya jangan begadang kalo gak ada artinya... wakakak

Sembari menunggu mata ini terpejam, aku hanya duduk terpaku didepan layar laptopku yang kaku, gak bisa diajak mengobrol sama sekali, disebelahnya ada kipas angin yang menemani, berputaaaar terus tiada henti kadang terlintas difikiranku "ini kipas gak ada capeknya apa ya!?" oh iya lupa kalau kipas benda mati haha krik krik krik ~ lalu aku juga sedang menghembus dan menyeruput sedikit demi sedikit secangkir milo hangatku, aku suka sekali milo haha surgaaaa banget malem ini, yang kurang hanya... makanan! cemilan! pokoknya sih yang bisa dimakan, gimme gimme >.<

Ayo oper makanan apaaaaah!
http://www.emocutez.com





Kalo yang kasih baik berarti, gampang kan? amal yekan hari gini hahaha
http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar