Senin, 09 April 2012

Terjebak dalam mimpi buruk di tidur yang panjang

Assalamualaikum blogger..
Pagi ini aku terbangun dari tidurku yang panjang, karna ya.. jam 8 malam tadi aku sudah masuk dalam dunia mimpiku, tanpa terasa aku sudah terlelap cukup lama ya, hingga jam 5 pagi tadi aku baru terbangun untuk melaksanakan kewajibanku yaitu shalat Subuh. Blogger.. tadi malam aku mengalami mimpi buruk, mungkin bagiku teramat buruk, bukan mimpi yang mistis-mistis seperti itu bukan, tapi sesuatu yang membuatku menangis dalam mimpi itu, kesedihan, hancur, semua kata buruk lebur menjadi satu mimpi tentang keluargaku. Aku benar-benar gak bisa berkata-kata dalam mimpi itu, hanya kemurungan dan kesedihan yang terlihat saat mimpi itu berlangsung. Ini.. saat aku mengetik tulisan ini, mimpi itu baru saja berlangsug sekitaran satu jam yang lalu, saat aku masih terlelap.

Aku hanya berharap semoga apa yang terjadi dalam mimpi buruk itu gak akan pernah terjadi dan gak mau sampai terjadi didunia nyata ini, mohon yaAllah jangan sampai kejadian, gak bakal tau apa yang akan aku alamin nanti, sedih se sedih-sedihnya, hancur se hancur-hancurnya, dan ya.. semua kata buruk mungkin aku akan mengalaminya, dalam hati kecil aku ini. Dengar pintaku yaAllah mimpi itu jangan sampai terjadi, aku gak mau :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar