Selasa, 24 April 2012

Nyaris fyuh

Hari ini 25 April 2011 untuk pertama kalinya gua telat hahaha parah bets, biasanya pasti kepagian terus, tapi buat sekarang engga deh kayanya. Efek tidur setengah 2 nih, pantengin tv nonton box office sama ftv ckck bangun bangun jam 7.15, kan padahal iLab setengah 7.30 tapi gak nyesel nyesel banget sih, filmnya bagus abisan wkwkwk. Jadi bangun pagi tadi buru buru mandi tuh gak dandan dulu cuman pake bedak doang, make krudung acak kadul, berantakan banget deh tadi, demi gak telat dateng iLab, kan males banget kalau kudu ikutan minggu pengulangan, ngurusnya itu loh yang males sebenernya haha huft banget gak seehhh. Kabar baiknya untung beloman masuk padahal udah jam 7.35 nyaris sekali pemirsaaaaa fyuh :O

Akhirnya sampe juga tuh dikampus, berkat ebeb Prima gua bangun dong yey! haha kalo gak ya gak ikutan iLab pasti, soalnya tidurnya pules banget, ya secara gua bisa dikatakan.. kerbau .____. sampai kampus anak-anak pada ketawa, ada yang bilang gua gak mandi lah, cuman cuci muka gosok gigi doang haha yekali, mandi kaleh acuuuu hihi masa gak mandi kan jorok euhhhh wkwk

Efek samping semua itu sekarang gua pusing cenat cenut kenyat kenyot gimanahhh gitcu, mungkin karna bangunnya kaget kali ya terus gak sarapan juga, sekarang pas nulis blog ini gua lagi nyuci krudung dibawah nih, ada yang mau bantu? jadi guanya bisa bobo lagi asheeek hehehe, jadi kan ya kembali ke cerita.. ehem sambil nunggu mesin cuci berhenti berputar-putar yaudah gua niatkan buat berbagi cerita disini hehehe maaf bacot guys :p okelah cukup dulu ceritanya kali ini, sekian! HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar