Rabu, 18 April 2012

Thanks to be part of me :* ({})

Hola bloggers, Assalamualaikum :)

Cerita yuk serita, tapi dengerin yah hahaha. Sebelumnya gue mau makasih dulu buat kalian semua Prima, Tika, Tiwi, Tari, Sarah, dan Bunga yang udah jadi bagian hidup gue, you're guys really funny person! tiada hari tanpa ketawa kalau udah dideket mereka, suka, duka, canda dan tawa udah kita lalui sama-sama meskipun belum 1 tahun penuh kita sama-sama cuman ya... hampir mau setahun kan, YAY! you know ga sih gue ngerasa nyaman banget dan bener-bener nyambung sama kalian semua. Sayaaaang banget hehe :* {}

Kita awet-awet ya please jangan sampai deh ada kata berantem ya, kan kita kenalnya baik-baik, kalau ada apa-apa juga harus diomongin baik-baik, dari hati ke hati gitu :) kalau pun ada kesalah pahaman tolong jangan ada yang kesinggung atau pun terkucilkan. Kita bukan geng kok, kita cuma sekumpulan ulat yang lagi menuntut ilmu dan bakalan jadi kupu-kupu cantik yang sukses dimasa depannya. Dimana proses menjadi kupu-kupu itu kita lalui sama-sama, belajar bareng, yang ga ngerti nanya, pokoknya kalo punya ilmu lebih bagi-bagi ya sob hahaha gapapa kan ya perumpamaan gue ulat wk .___.v 

Ntar lagi uts, abis itu uas coy, ga kerasa semester dua udah mau kelar. HUUUU bakalan pisah sama anak-anak disemester tigaa, ketemu juga bakalan jarang nanti, sepertinyah! tapi meskipun gitu, kita kudu kumpul ya, sempet ga sempet. Kita sahabat kan? gue udah anggep kalian semua sahabat gue, my second family gitu bahasa minangnya wkwk jadi kalau apa-apa sharing, okay! i love you guys terus jadi sahabat gue ya sampai kita semua tua dan dipisahkan oleh ajal, makasih udah jadi bagian dalam hidup gue :*{}


sincerely: me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar