Rabu, 06 Juni 2012

Maaf dan Terimakasih

Maaf bila aku selalu menyusahkanmu
Maaf jika aku menjengkelkan
Maaf untuk kesalahan yang sering aku perbuat
Maaf atas keegoisanku yang terkadang tak terkontrol
Maaf untuk kemarahan yang terkadang juga suka tak terkendali
Maaf aku belum bisa jadi yang terbaik
Maaf kalau aku juga suka ingin ini itu

Terimakasih sudah menjadi nomer satu untukku
Terimakasih atas kemaafan-kemaafan yang telah engkau berikan
Terimakasih telah banyak memberikan kesempatan
Terimakasih sudah membuat hariku menjadi lebih berwarna
Terimakasih untuk kasih sayang yang begitu tulus aku rasakan
Terimakasih telah menjadi panutan untukku
Terimakasih atas bahu sebagai senderan saat aku terpuruk
Terimakasih sudah menerima apa adanya aku

Kupersembahkan untuk Ayah & Ibu yang aku cintai XOXOXOXOXOXOXOOXOXOXO

Anakmu            
        
Fira Rahmalia Archila 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar