Kamis, 28 Juni 2012

HALLO 1EB03 Part 1

Assalamualaikum bloggers udah lama ga ngepost nih hehe apakabar? aku alhamdulillah baik, nah berhubung udah lama gak ngepost pasti udah banyak kejadian juga yang aku alamin, salah satunya adalah perjalanan liburan aku dan temen-temen sekelas ke puncak, OMG asli itu seneng banget tauu, pengen banget ngulangin itu lagi hem tapi ya.. gatau deh yang lain dapet izinnya atau engga, tapi semoga suatu hari meskipun kita udah pisah kelas, bisa atur planning buat ke puncak(again)

Nah ini dimulai dengan keberangkatan kami tanggal 23 Juni 2012 yang lalu, tepatnya hari sabtu. Kenapa sabtu? soalnya besoknya minggu hahaha alasan yang logis lah ya. Nah kami janjian di sekitaran kampus D jam 7, tapi ya you know lah penyakit manusia gak jauh-jauh dari yang namanya NGA-RET akhirnya ujung-ujungnya kita berangcus jam 7.30, itu sih seingat aku hehe

Selama dalam perjalanan ada kejadian yang mungkin gak bisa kita lupain, yap! dimulai dengan ban motornya yola temen rezza bocor, terus gas motornya lucky yang gak ngerti kenapa katanya ada something trouble. Tapi ya kita sampai puncak dengan selamat, ALHAMDULILLAH. Ini foto kita dibukit pelangi sebelum gas motornya lucky bermasalah.. gak kita juga sih, soalnya yang ada dalam foto ini gani dan rezza err ya gitu deh mau foto keburu dilarang sama satpamnya huft please deh pak!!



Setelah dari bukit bintang kami lanjut perjalanan menuju villa, huft yang namanya sabtu biasanya macet alhamdulillah pas kemarin itu gak begitu macet :') tapi tetep bis ada, kendaraan milik pribadi juga ada dijalan. Yap! asapnya cyn.. polusi udara banget, sarah sama thary enak pake masker, nah aku cuma bawa masker rambut "...." hahaha okesip cuman lucu-lucuan aja jawab begitu, padahal sih aslinya gak bawa masker rambut *krikrik mana tulus nimbrung dengan bilang "kalo gue bawa masker muka" hahaha bodoh banget ya kitah, tp gapapa sih itu lucu dan jadi pengalaman seru.

Sesampainya digang villa yang sungguh terjal dan jalanannya jelek yang cewek terpaksa jalan kaki menuju villa, ASTAGHFIRULLAH!! pegel asli, kasian betis kayanya asmanya kumat huhu tapi ya demi sampai di villa kita jalan aja dengan berlagak senang hati, padahal aslinya sih kesel hahaha tapi rasa kesel itu sontak hilang waktu kita udah sampai villa, aaaaa bagus sekali! yang cewek langsung rebutan kamar, alhasil yang laki harus ngalah yaaaa, ladies first! :p setelah beberes pakaian kita pada berenang nih, dan betenya, aku diisengin huhu masa mau diceburin padahal masih pake baju rapih, belum ganti baju renang. Jadilah semuanya ganti baju dan diceburin atu-atu, HOW's FUN!! tapi dingin brr..

Setelah cukup puas cebur-mencebur dan main air, kita pada rebutan mau mandi, betenya adalah saat air mati -_- susah sekali airnya, tapi untung rezza langsung bertindak cepat *ASIK dia ngidupin air dan jadilah airnya banyak YAY! hahaha mandinya ganti-gantian ;;)

Akhirnya matahari mulai sembunyi dan muncullah bulan dan kegelapan, kita kedinginan dan yang para lelaki mulai kecapen, aku dapat giliran mijitin lucky, tika mijitin rezza, dan begitulah seterusnya tuker-tukeran lagi yang mau dipijitin haha lalu supaya menghilangkan rasa jenuh dan yang aku rasa suatu kewajiban saan dipuncak adalah jengjeng MAIN KARTU REMI atau GAPLEK! who win? sama rata.. pada hebat juga ya hahaha tapi maaf ini foto diambil waktu main remi dipagi hari pas mau pulang ke depok, hari kedua hehehe


Sungguh serunya dimalam itu kita berniat mau barbeque eh arangnya gak bisa nyala apinya, gak ada minyak tanah sih, pake bensin jadinya. Itupun tetep aja boong, apinya gak nyala juga HUFT finally kita bakar-bakaran dikompor dan juru masaknya adalah prima, thary, sarah, tika, anis dan dayat hahaha dan aku dapet giliran cuci piring karna pada abis makan malam gelas dan piring numpuk, serius! itu dapur udah kayak kapal pecah. Setelah berletih-letih kita take foto :D










Tidak ada komentar:

Posting Komentar