Jumat, 08 Juni 2012

Girls Day Out :)

Depok, 8 Juni 2012

Assalamualaikum bloggers, hari ini adalah hari yang teramat menyenangkan buat aku, mau tau kenapa? karena hari ini aku, Prima, Sarah, Tika, dan tari jalan-jalan ke kota tua hehe gak afdol rasanya kalau kita sebagai orang Indonesia belum pernah berkunjung kesini, banyak sekali penginggalan sejarah disini, hem langsung pada topik wkwk omong-omong soal sejarah ya.. bloggers pasti tau, sejarah gak jauh jauh dengan yang namanya Museum, nahh disini itu ada Musem Wayang, Museum Fatahillah, Museum Bank Mandiri, Museum BI(Bank Indonesia), Museum Seni Rupa dan Keramik(yang aku kunjungi saja).

Jadi pagi ini jam 9 pagi aku dan ke empat teman lainnya janjian di halte busway pasar rebo, yaa gak on time on time banget sih, pasti ada ngaretnya juga haha ya tapi bersabarlah demi jalan-jalan kan, karna ini temen aku nih yang namanya Prima ngotot banget minta jalan, yaudah sih diputuskan buat ke kota tua aja haha sekalian menimba ilmu dan memperkaya pengetahuan tentang sejarah yang dimiliki negara sendiri hahaha :D

Yang dateng paling awal di halte tadi Sarah, Tika, Tari.. asik dah pada on time merekanya bloggers hahaha aku sama Prima telat dateng, aku sih karna sarapan dulu makanya lama, kalau Prima hem.. kurang tau tuh telat kenapa huehe jadi setelah berkumpul di halte busway pasar rebo kita beli tiket lah ya pastinya kalau enggak ya gak bakalan bisa naik haha dari pasar rebo kita transit ke PGC, Harmoni, Beos, dan terakhir baru deh sampai di Kota, perjalanan yang cukup melelahkan tapi tetep.. seneng karna super duper exited dan ga sabar pengen cepet-cepet sampe dan jepret sana sini situ ina ini itu haha

Awalnya kita ngunjungin Bank Mandiri nih, kantor pertama kali Bank Mandiri lebih tepatnya.. oh ya bloggers nanti cerita tentang asal usul Bank Mandiri, Bank BI, Museum Wayang, Museum Fatahillah, Museum Seni Rupa & Keramik akan menyusul ya :)









Kita itu geng narsis banget loh haha hobi banget sama foto ya gapapa lah ya mana tau calon model Internasional wakakakak jadi ini lah dia bloggers foto foto kita di Bank Mandiri tadi, ayo bloggers yang ada dimana pun berkunjung kesini, dijamin gak bakalan menyesal karna mungkin.. bisa jadi memperkaya ilmu dan pengetahuan seperti yang aku sampaikan tadi. Oh ya disini banyak turis yang berdatangan juga loh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar