Minggu, 03 Juni 2012

Cara Untuk Menghapus Lingkaran Hitam di Bawah Mata



Mata memainkan peran penting dalam daya tarik fisik, mereka juga bercerita banyak tentang seseorang. Komentar akrab seperti mata yang lembut, mata seksi, dan berarti mata membuktikan bahwa mata dapat memiliki kepribadian sendiri. Jadi bagaimana kamu memastikan bahwa mata kamu mengirimkan pesan yang tepat tentang dirimu sendiri? Indah atau tampak lelahkah? Mengurangi kepercayaan dirimu kah?

Nah ini aku informasikan beberapa tips agar mata tetap sehat dan bersemangat:

1. Makan yang sehat
Makan yang sehat adalah suatu hal yang sangat penting tidak hanya untuk tubuh kamu pribadi, tetapi juga mata kamu. Banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya beta karoten membantu kamu memiliki mata yang sehat. Ibumu benar, makan wortel akan membantu penglihatan kamu. Berikut adalah daftar singkat dari buah-buahan dan sayuran yang mempromosikan hidup sehat mata:
* Wortel
* Bayam
* Pepaya
* Mangga

2. Berhenti menggosok mata
Salah satu dari banyak penyebab lingkaran hitam di bawah mata disebabkan oleh pembuluh darah yang pecah. Lemahnya pembuluh darah di bawah mata kamu, kurangnya istirahat dan memar menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata. Ketika kamu menggosok mata secara tidak disengaja membuat pembuluh darah di bawah mata kamu membentuk lingkaran hitam di bawah mata. Jika kamu merasa ada sesuatu yang mengganggu pada daerah mata cobalah untuk berkedip sebagai gantinya. Ini menyediakan pijat bagus dan latihan untuk mata.

3. Istirahat
Tidur adalah pengobatan klasik untuk lingkaran gelap dan mata bengkak karena ia bekerja terlalu sering. Ketika kamu tidur sebenarnya itu meningkatkan sirkulasi pada seluruh daerah tubuh, termasuk wajah dan mata. Namun, satu hal yang penting untuk diingat adalah tidur dengan posisi kepala sedikit ditinggikan.

4. Dingin untuk mata
Suhu dingin baik untuk mata kamu. Mereka membantu mengurangi mata bengkak dan mata lelah. Ada banyak cara untuk melakukan sesuatu hal yang dingin pada daerah mata. Kamu dapat memotong irisan mentimun atau irisan kentang dan tempelkan pada mata yang tertutup selama sepuluh menit. Pengobatan lain yang juga ada, seperti menempelkan sendok dingin ke mata atau bahkan percikan air dingin pada mata. Sesuatu yang dingin ini membantu menghindari kerutan di bawah mata dan lingkaran hitam di sekitar mata.

5. Susu
Sebagai seorang anak, ibu kamu mungkin pernah mengatakan untuk meminum susu sebanyak mungkin agar kamu dapat tumbuh sehat, tapi beliau tidak pernah mengatakan tentang manfaat susu untuk mata kamu. Jika kamu seperti kebanyakan wanita, mengenakan maskara biasanya menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata. Meskipun ini dapat dihapus dengan mudah dengan makeup remover atau beberapa produk yang keras pada mata. Padahal susu pembersih jsuh lebih alami yaitu baik dan aman untuk digunakan. Pakailah bola kapas yang bersih lalu celupkan ke dalam susu untuk membersihkan daerah mata kamu.

6. RevitaLume
RevitaLume adalah lingkaran besar dan gelap pada mata. Ingin menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata dan mata bengkak dalam beberapa hari? Cukup dengan mengoleskan  gel untuk mata pada bagian bawah di pagi hari dan sebelum tidur.Maka lingkaran hitam pada mata akan memudar.

7. Kenakan Sunglasses
Gunakanlah kacamata hitam untuk melindungi mata dari sinar UV yang berbahaya. Waktu terbaik untuk menggunakan kacamata hitam adalah siang hari yaitu saat matahari berada pada posisi yang kamu rasakan paling panas, yaitu sekitar pukul 12 siang. Melindungi mata dari sinar matahari akan mencegah garis-garis halus, keriput, dan noda hitam. Hal ini juga mencegah kehitaman pada daerah mata.

8. Tidak ada minuman larut malam
Batasi diri kamu dari cairan yang terlalu banyak sebelum tidur. Hal ini dapat berkontribusi untuk memperbanyak kandungan cairan di sekitar mata selama tidur, berarti kemungkinan besar saat kamu bangun mata membengkak. Minumlah sedikit air sebagai gantinya.

9. Concealer Besar
Keajaiban makeup yang menarik. Menemukan concealer yang tepat dapat membantu mengurangi munculnya lingkaran pada bawah mata. Sangat penting untuk memilih concealer bawah mata yang warnanya lebih ringan dari warna kulit alami kamu. Selalu gunakan concealer dengan jari manis kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar