Rabu, 23 Mei 2012

Tip Atasi Bad Hair Day

Tip Atasi Bad Hair Day ala Seleb

Walaupun harus selalu terlihat oke setiap saat, tapi para seleb juga pernah mengalami yang namanya bad hair day, lho! Tapi, Taylor Swift, Emma Watson dan Kendall Jenner punya cara jitu untuk mengatasi hal tersebut. Ada hal-hal simpel dan mudah untuk dilakukan saat bad hair day datang, So, say goodbye to bad hair day!




















Taylor Swift - Emma Watson - Kendall Jenner

 


Taylor Swift
“Rambut aku yang keriting alami ini sebenarnya mempermudah aku untuk menata. Kalau aku mengalami bad hair day tapi sedang terburu-buru untuk pergi ke sebuah acara formal, aku langsung menggunakan spiral curling iron untuk membuat rambutku terlihat lebih teratur. Tapi, cara yang lebih simpelnya lagi sih, rambutku dikuncir samping seadanya. Kalau acaranya nggak formal, aku juga suka pakai topi untuk mengatasi bad hair day”.

Emma Watson
“Do be brave with your hair! Seperti yang pernah aku lakukan pada rambutku. Ya, buat aku rambut itu mencerminkan mood. Saat aku memangkas pendek rambut, itu aku lakukan karena aku ingin melepaskan hal-hal yang berkaitan dengan Harry Potter. Lalu, saat aku mengecat rambut menjadi gelap, itu karena aku berkabung tentang film Harry Potter yang sudah berakhir. Dengan rambut pendek, aku sebenarnya merasa lebih bebas. Karena hanya butuh 10 menit untuk menatanya. Tapi, supaya tidak terlihat begitu-begitu saja, aku suka menggunakan headband atau head scarve”.

Kendall Jenner
“Untungnya, rambutku ini nggak pernah sulit untuk diatur. Banyak yang menyangka kalau aku suka melakukan perawatan khusus dan mahal untuk rambutku. Padahal, nggak sama sekali! Senjataku supaya rambut selalu bisa terlihat indah bersinar dan terhindar dari bad hair day adalah cuci rambut setiap hari. Itu sudah cukup bagiku! Soalnya, kalau sehari saja rambutku nggak dicuci, pasti langsung lengket dan terlihat nggak indah”

Sumber: Gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar