Kamis, 31 Mei 2012

Manfaat Teh Hijau Untuk Perawatan Kulit




Setiap peminum teh logis akan melihat teh hijau dan setuju bahwa itu baik untuk diminum, terutama dengan rasa yang tersedia. Namun, teh hijau jauh lebih dari sekedar rasa air dalam cangkir. Hal ini telah berkembang jauh lebih cepat dan memperluas kemampuan untuk membantu kamu terus sehat.

Bagi mereka yang tidak yakin bahwa teh hijau baik untuk diri kamu sendiri, mengapa tidak mencoba untuk membuktikan manfaat dari teh hijau tersebut? Teh hijau juga bermanfaat untuk kulit, membantu kamu untuk mempertahankan terlihat sehat dan lebih muda. Banyak manfaat sehat dari minum teh hijau sangat mapan saat ini. Banyak yang percaya mengonsumsi teh hijau akan memperpanjang hidup kamu.

Antioksidan kuat yang ditemukan dalam teh hijau telah terbukti efektif dalam pencegahan kanker untuk beberapa jenis kanker. Tapi tahukah kamu mengonsumsi teh hijau juga bermanfaat untuk kulit kamu. Di Thailand, India, Jepang dan Cina, teh hijau telah digunakan sebagai obat untuk berbagai kondisi dari membantu dengan pencernaan untuk penyembuhan luka.

Tetapi sementara banyak di bidang medis mewartakan keajaiban ini banyak berbicara tentang teh, orang lain yang cepat untuk menunjukkan bahwa ada sedikit bukti atau tidak untuk mendukung setidaknya beberapa klaim. Salah satu minuman yang lebih populer yang menarik perhatian orang adalah teh hijau.

Selain dari teh hijau yang biasa panas, produsen minuman ringan dan perusahaan besar yang menawarkan minuman teh hijau dingin sebagai makanan alternatif untuk soda dan minuman yang tidak sehat lainnya. Bahkan, kelompok minuman multinasional sekering dan teh hijau bercampur dengan rasa buah yang lain untuk memberi orang lebih banyak pilihan.

Apa mungkin di pikiran setiap orang sekarang adalah apakah diet teh hijau ada di sini untuk baik atau ini hanya salah satu kegemaran minum saat ini? Isu lain yang bernilai membahas adalah apakah teh hijau benar-benar baik untuk kamu. Rahasia teh hijau terletak pada kenyataan itu adalah kaya polifenol catechin, terutama epigallocatechin gallate (EGCG). EGCG adalah anti oksidan yang sangat kuat: selain menghambat pertumbuhan sel kanker, itu membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan sehat. Ini juga telah efektif dalam menurunkan kadar kolesterol LDL, dan menghambat pembentukan bekuan darah abnormal. Yang terakhir mengambil pentingnya ditambahkan bila kamu mempertimbangkan bahwa trombosis (pembentukan bekuan darah yang abnormal) adalah penyebab utama serangan jantung dan stroke.

Manfaat Teh Hijau
Nomor satu manfaat dari teh hijau adalah bahwa hal itu mencegah banyak penyakit serius yang mengganggu banyak orang hari ini. Teh hijau kaya antioksidan yang menurunkan risiko terkena rheumatoid arthritis dan beberapa jenis kanker, khususnya kanker kerongkongan.
Teh hijau juga efektif dalam menghilangkan nyeri ulu hati, mengurangi masalah kandung kemih dan melawan virus. Selain itu, beberapa studi telah menemukan bahwa konsumsi rutin teh hijau dapat meningkatkan tingkat kolesterol baik.
Teh hijau tidak hanya efektif dalam melawan virus, tetapi juga digunakan oleh dukun Cina untuk membunuh bakteri yang menyebabkan kerusakan gigi dan keracunan makanan. Ini mungkin mengapa orang Asia minum teh hijau panas setelah makan.
Jika kamu ingin menunda proses penuaan dan kamu meningkatkan kualitas kulit, kamu juga dapat mencoba mengonsumsi teh hijau sehari-hari. Hal ini tidak mengherankan bahwa banyak produk perawatan kulit – dari pelembab untuk lotion tubuh dan parfum untuk krim selulit – sekarang menggunakan teh hijau sebagai bahan aktif.

Berapa banyak teh hijau yang tepat bagi Anda?
Itu tergantung pada siapa yang kamu dengarkan. Beberapa praktisi kesehatan Cina homeopati panggilan untuk 10 cangkir sehari, sementara beberapa peneliti kesehatan mengatakan bahwa 2 sampai 3 cangkir akan melakukan trik. Ketika kamu melihat semua penelitian bervariasi, dan mengambil rata-rata, cangkir ons 4 sampai 5 delapan dari teh hijau per hari harus cukup baik untuk kebanyakan orang.
Jika kamu tidak suka minum teh hijau, atau menemukan proses menyeduh teh hijau lebih bahwa kamu bersedia untuk pergi melalui 4 sampai 5 kali per hari, ada perusahaan yang memproduksi “Kapsul Green Tea” yang mengandung dosis EGCG .
Ada yang mengatakan bahwa apa pun yang tidak membunuh kamu membuat kamu lebih kuat. Karena tidak ada telah menemukan contoh-contoh dari “kematian dengan teh hijau”, jelas tidak bisa melakukan anda membahayakan (dan itu hanya mungkin melakukan beberapa baik), untuk memperkenalkan teh hijau ke dalam hidup kamu.

Manfaat Untuk Kecantikan
Secara tradisional, banyak jenis make-up, lotion, krim dan preparat kecantikan telah digunakan kimia antioksidan, atau vitamin A, C dan E sebagai pengawet untuk produk mereka. Sekarang, dengan penelitian menunjukkan bahwa teh hijau memiliki sifat antioksidan bahkan lebih dari vitamin ini kuat, ada lonjakan dalam produk memanfaatkan manfaat alami.

Manfaat kulit Teh Hijau
Ada beberapa studi mendorong kulit manfaat teh hijau. Penelitian terhadap hewan menunjukkan perlindungan dari kanker kulit. Baik hewan dan manusia telah dipercaya menunjukkan bahwa formulasi topikal teh hijau mengurangi kerusakan akibat matahari. Teh hijau tampaknya mengerahkan perlindungan matahari kerusakan oleh radikal bebas dan quenching mengurangi peradangan bukan dengan menghalangi sinar UV. Oleh karena itu, teh hijau secara sinergis dapat meningkatkan perlindungan matahari bila digunakan selain untuk tabir surya.

Kecantikan wanita
Perlu dirawat dan dijaga sejak dini. Teh hijau bisa menjadi salah satu alternatif untuk merawat kecantikan kulit kamu. Selamat mencoba!

Sumber  www.serbawanita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar