Minggu, 29 Juni 2014

Bahasa Inggris Bisnis 2 Tugas 4

Bagiku, jika dulu golongan putih adalah sebagai bentuk atas perlawanan, sekarang golongan putih adalah ketidak pedulian, karena membiarkan kejahatan kembali berkuasa. Jujur saja aku yang dulunya golongan putih permanen karena sejak berusia 17 tahun belum sama sekali menggunakan hak memilihku dikarenakan, dulu pemilihan harus dilaksanakan ditempat asal, sementara aku sudah merantau ke kota sebrang, kini aku menyadari bahwa kali ini kita dituntut keadaan dan hati nurani untuk berpihak karena status negara dalam keadaan genting dan bahaya. Aku tidak mau demokrasi kembali tersandra oleh maling-maling yang tidak bertanggung jawab dan aku harus turun tangan untuk memberikan andil untuk menyelamatkan negara yang kita cintai ini. sebagai seorang anak muda, kita patut memberikan dukungan atas demokrasi yang segera akan terjadi tahun ini untuk negara yang lebih baik kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar