Selasa, 10 Juli 2012

Mimpi

Dear you..

Perlahan ku tenggak semua keinginanku untuk bersamamu, cukup ku tahu ternyata ini hanya mimpi yang tak kunjung nyata. Entah aku yang terlalu terbawa perasaan ragu akan sebuah perasaan yang pernah kau ucap padaku, atau juga karna memang aku yang seakan sudah buntu fikiran untuk harus melakukan apa lagi yang mambuat kau agar dapat bersamaku. 

Aku harus kuat.. mungkin disinilah puncak kesedihanku yang tak hentinya ku luapkan malam tadi, secara langsung dan cukup sadar ku tahu air mata begitu deras mengalir malam tadi, aku seakan emosional dan tak mampu menahan. Maafkan aku akan ini, aku hanya wanita biasa..

Aku sakit, aku kecewa, aku bodoh, dan sedikit ada penyesalan disini. Kenapa aku menyesal? menyesal karna telah bertindak seperti ini, yang terlalu mengharapkan akan sesuatu yang belum tentu pasti ujungnya. Sepertinya aku yang salah, jujur saja kau memang tak memperlihatkan sebuah harapan akan "kita" dalam waktu dekat, tapi aku saja yang tak henti memberikan cintaku sepenuhnya dengan perhatian dan kasih sayang yang memang jujur semua itu yang aku punya untuk kamu.

Aku harus dewasa dan mulai menyikapi ini semua dengan kepala dingin, aku bersyukur telah bertemu dan mengenalmu hingga kini. Disini aku belajar bagaimana bersabar, menunggu, ikhlas, mencintai dengan setulus hati, dan melengkapi segala kekurangan yang ada dengan sempurna.

Ku kutip dalam sebuah kalimat cinta, yang kurasa dalam maknanya, seperti ini bunyinya:
"Ada kasih sayang dibalik setiap amarah.. ada kekecewaan dibalik setiap derai air mata.. ada pengorbanan dibalik setiap ketidakperdulian.."

Andai saja kau mampu menahanku untuk tak pergi, andai saja kau buktikan semua rasa yang kau punya, andai saja kau ucapkan sebait kata "aku mencintaimu" setiap harinya, andai saja kau beri aku perhatian yang selama ini aku harapkan, andai saja kau selalu ada untukku meskipun dalam waktu tidak bersamaan. Maaf aku tidak menuntut apa apa darimu, aku hanya mendamba dan bermimpi akan semua ini, mana tau saja kau berubah fikiran dan bisa bersamaku yang tidak lagi aku atau kamu, tetapi "kita". Ternyata ini hanya mimpi yang membuatku untuk lebih berfikir jernih dan menyikapi secara dewasa. Terimakasih aku telah mengenalmu, terimakasih akan semua kenangan yang pernah terjadi, aku mencintaimu..

Fira Rahmalia Archila 

8 komentar:

  1. co cweeet baget sih kamu ebeb.......
    orang datang ke kehidupan kita itu pasti punya alsan, ada yang memberi tawa, ada yang memberi bahagia,ada yang memberi kecewa, ada yang memberi luka. bahkan ada yang datang hanya untuk sesaat.
    sekarang kita tinggal tunggu apa alasan lucky datang ke kehidupan kamu.......
    tapi aku yakin dia datang untuk sesuatu yang indah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. i hope so beb, tapi aku rasa enggak buat sesuatu yang indah, aku ragu. Mungkin dia datang cuman buat ngajarin aku tentang semuanya, bagaimana dewasa itu, menahan tangis, atau gak memaksakan semua yang kita mau, dan banyak lagi. Tapi secara keseluruhan, aku sayang dia beb, biar aja rasa ini dulu. Kalau tuhan sayang sama aku, dia perlahan akan buang semua kenangan tentang lucky :')

      Hapus
  2. "kamu mulai dewasa mengenal cinta bakhan lebih dewasa dari orang yang kamu cintai"
    bukan tanpa alasan beb dia datang dikehidupan kamu , 1 kata yang aku rasain setiap baca kata kata kamu yaitu "ikhlas" . kamu ikhlas memberikan kasih sayang untuk sesuatu yang belum terlihat titik indahnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas beb! aku ikhlas banget ngejalanin semuanya dari awal, aku ngerti semua gak harus dipaksain. Tapi aku ngerti kok beb, mungkin dia bukan untuk aku, cuman pelajaran yang bisa aku ambli dari dia. Sakit yang selama ini aku rasa, gagal dalam semua hubungan, buat aku jauh lebih harus dewasa dan memahami karakter orang-orang itu gimana. Bersyukur aku punya temen yang ngerti apa yang aku rasain, makasih beb :*

      Hapus
    2. terlebih aku bangga punya sahabat yang mengerti akan belajar dalam kenyataan .
      :* love you soo much beb ! yakin aja , kalau dia emang untuk kamu , tanpa kamu kejar cintanya akan selalu ikuti langkah kamu

      Hapus
    3. Iya tik semakin matang pemikiran aku untuk ngerti mana yang harus diabaikan dan mana yang harus dipertahankan. Amin kalau memang dia jodohku, semua pasti indah pada waktunya. Ternyata dia masih belum sebagai "happily ever after aku" :')

      Hapus
  3. Fira so sweet banget sih, lo sabar banget dan ikhlas nerima kenyataan ini. Kalaupun dia emang jodoh lo, nanti dia pasti dateng di saat yang ga pernah diduga-duga. Gw jadi inget suatu kalimat, "wanita itu untuk dipilih, bukan memilih". Tapi kita harus tetap menentukan pilihan juga, jangan menyerah dan putus asa. Kalaupun dia ga memilih kamu, mungkin ada yang lebih baik dari dia dan lebih mencintaimu dengan apa adanya. Tetap semangat kawan! Jangan sedih yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhu iya sarah amin semoga semua nasehat lo dijamah sama Allah ya dan semoga kalau memang bukan dia orangnya, ada orang lain yang lebih baik dan lebih mampu buat nerima gue apa adanya. Kan cinta gak harus dipaksain kan rah? meskipun jujur.. cinta yang gak harus dipaksa adalah kalimat hopeless cuman ada benernya, makasih ya sarah :*

      Hapus