Minggu, 08 Juli 2012

Cinta

Dear you..


Apa ya yang sedang aku rasakan? apa kamu bisa menebaknya? tak perlu, biarkan aku yang menjawab.. hh aku malu, tapi.. tak ragu lagi aku mengatakannya kalau ini adalah cinta. Tak dapat kita lihat, namun ku yakin kita mampu untuk merasakan kekuatannya. Cinta ini perlahan tumbuh setiap harinya, meskipun ku tahu kau jarang menyirami, tapi tak henti-hentinya ku pupuk hingga kini dengan kesabaran yang aku punya. Aku suka kamu, aku menyayangi kamu, jika saja takdir mengizinkanku untuk mengatakan "selamat pagi cinta, aku sungguh menyangimu selamat menjalankan hari, ku harap indah" atau.. "selamat malam cinta, tak akan pernah berhenti untuk aku katakan bahwa aku mencintaimu, selamat terlelap cinta.. semoga cinta kita tetap utuh dan kekal sampai esok, esoknya lagi, dan seterusnya" pasti aku akan terus mengatakannya disetiap pagimu saat kau membuka mata dan dikala kamu akan terlelap. Indah pasti jika kita dapat bersama, namun ku serahkan semuanya pada waktu, karna aku tahu waktu adalah saksi bisu akan kita, aku tahu waktu yang jauh lebih mampu untuk menjawab karna bukan aku atau kamu yang tahu kehendak tuhan. Kini yang terpenting kau harus tahu, aku sangat menyayangimu.. untukmu kasih ku persembahkan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar