Selasa, 06 November 2012

Sahabat

Jangan menghindar kala aku goyah dan butuh usapan hangat jemarimu. Rangkul aku sebagaimana aku dapat menopang beban yang sedang aku pikul kala itu. Aku terlalu lemah dan tak berdaya jika harus merasakannya sendiri...bukan maksud hati membiarkanmu terjerumus dalam beban dan luka hati tapi aku hanya ingin kau ikut merasakan hati yang gundah ini, agar kau lebih memahami. Aku ingin kau memahamiku, dan kabar baiknya aku juga pasti akan memahamimu, aku tak ingin sekedar dipahami namun tak memahami. Beri aku sedikit ruang dihatimu agar saat semua dunia berpaling darimu, selalu ada aku disitu..diruang yang satunya. Yang siap untuk menerimamu kembali dan menjadi satu-satunya yang paling mengerti kamu.

Seperti kalimat yang aku kutip pada salah satu film, bunyinya begini:
"When you can't see the forest for the trees, follow the colors of your dreams. Just turn to friends, their help transcends to love" -Mirror Mirror-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar