Selasa, 20 November 2012

Bukan kamu... ya kamu...

Bagaimana ini.. aku mulai mencintaimu lagi, bukan kamu... ya kamu... bukan bukan.. itu... pria yang menggunakan baju hitam dan baju kotak kotak hitam putih yang selalu menjadi pakaian favorit miliknya bagiku. Kenapa ya setelah aku berjumpa dengannya seolah jantung kembali berdetak, untuk memastikannya aku kembali bertemu lagi dengannya, pada hari itu November, 14. Meluangkan waktu untuk acara yang aku adakan, ya kumpul kecil-kecilan sambil bernyanyi, mengabadikan kebersamaan dengan berfoto, dan tertawa bersama. Hal kecil yang besar bagiku. Parfumnya... begitu enak... sesekai ku dekatkan diriku padanya, demi menikmati bau yang tak lepas dari otakku, seolah aku dimanjakan dengan itu dan aku suka, rindu... ya bau ini yang aku rindukan... bau parfumnya yang begitu membuatku nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar