Selasa, 27 Maret 2012

Insomnimahhh wakak

Hey ehem uhuk test test kroscek wan tu tri, ini gue nulis karna lagi gabisa tidur loh ya. Capek sih gue, ngantuk parah banget cuman ya mau gimana empunya mata ga bisa merem-merem, kadang suka heran kenapa dari dulu sampai sekarang tuh penyakit insomnia gue ga hilang-hilang, kelakuan banget, emang! -,-

Gue kudu ngelakuian apa biar bisa tidur cepet hah, huhuh hopeless really really hopeless. Padahal kan begadang gabaik buat kesehatan ya, tapi masih aja ga berubah-berubah. Capek lelah lesu letih lunglai, semua yang jelek-jelek deh kalau misal besok kuliah pagi tapi malemnya begadang atau cuman tidur hitungan 3 atau 4 atau 5 jam, mending 5 ini nyampe 5 juga engga, 4 setengah *krik

YaAllah saat ini hambamu mau tidur banget, tolong pejamkan matanya, dan bangunkan lagi subuh. Oke, gue exit dolo deh ya, makin ga jadi tidur gue kalo ngebacotskii terus disini hahahahaha babay! :* ({})


-Insomnia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar