Jumat, 30 Maret 2012

Daily

Belakangan gue entah kenapa suka banget pantengin youtube liat video Hijab tutorial hehe dan lucunya pas lagi nonton semua langsung gue siapin tuh, krudungnya, pentulnya, sama brossnya satu lagi yang ga boleh ketinggalan wkwkwk gue coba kan, abis itu gue cocok-cocokan deh, eh tau tau bagus hahaha besoknya langsung gue praktekin itu krudungnya pas ke kampus, and finally gue nyamaaaan banget.. ternyata cocok, malah muka gue keliatan bulet hemmmmm tapi gapapa lah kan jadi lucu yekan hahaha unyu gemesin gimana gitu *kabur* 

Nih tadi gue praktekin pas nonton tutorial kemarin malem, look at my face! Bulet ga sih!? :\

Sampai-sampai sekarang sepulang ngampus kalo ga ada kerjaan gue buka laptop, buka youtube dan pantengin Hijab tutorial(lagi), praktekin(lagi), diapalin tuh biar ga lupa hahaha trus besoknya langsung dipake deh model begitu ke kampus hihi kemarinnya lagi beda gaya krudungnya, bentar ya gue share hehe :3

Tadaaa! cocok gak? cocok kan? cocok aja deh hehehe

Sekarang gitu lagi.. ini kan gue lagi nontonin Hijab tutorial lagi tauuu blogger untuk kesekian kalinya hahaha dan mungkin besok gitu lagi, gue langsung pake itu model krudung ke kampus :D hem okeee lagi buffering nih dan lamaaa banget haha let's see next model apa lagi ya yang mau gue pake. Tapi by the way special thanks loh buat Kakak-kakak yang udah bersedia bikin Hijab tutorial buat hem.. banyak orang, gue bukan satu-satunya, you're guys so cool, so pretty, so inspiratif, too many so..... hehe :*({}) terus-terus aja ya bikin Hijab tutorialnya hehe yang simple tapi sebenarnya WAH!! ;)

Ini juga foto gue ngampus tadi, new style lagi dari hijab tutorial hehe
 




Salam Hijabbers ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar